Sabtu, 06 Agustus 2011

5 Peluang Usaha Populer Di Bulan Ramadhan

Ramadhan telah tiba dan bulan ini juga bisa kita manfaatkan untuk berbisnis. Kenapa bisa untuk berbisnis ? Ya, untuk orang yang bisa melihat peluang usaha di sekitarnya bulan ramadhan ini sangat cocok untuk membuat suatu bisnis. Bisnis apa yang sangat cocok untuk bulan Ramadhan ini ? menurut saya peluang usaha yang sangat cocok adalah peluang usaha kuliner. Tetapi di artikel ini saya tidak hanya membuat daftar peluang usaha tentang kuliner saja.

Kita harus pandai mengamati keadaan dan kondisi sekitar untuk membuat suatu usaha atau bisnis. Kita harus memanfaatkan momen atau keadaan kita agar kita mendapat penghasilan tambahan. Di artikel ini saya akan membuka wawasan anda tentang daftar peluang usaha di bulan Ramadhan. Jadi simak baik - baik artikel ini agar bisa menciptakan ide untuk anda membuat suatu usaha atau bisnis.

Disini saya akan memberi 5 informasi tentang peluang usaha di bulan Ramadhan. Sudah tidak sabar ingin tahu peluang usaha apa yang cocok ? Okey, lihat daftar peluang usaha di bawah ini :

1. Berjualan minuman semacam kolak di tempat yang ramai di kota anda.

2. Berjualan makanan yang bisa untuk buka atau sahur semacam nasi pecel atau sebagainya.

3. Menyewakan atau rental sebuah permainan games semacam playstation atau sebagainya.

4. Menjual kembang api atau terompet untuk menjelang Idul Fitri.

5. Berjualan tentang fashion khusus untuk bulan Ramadhan karena banyak yang mencari.

Demikian informasi yang saya sajikan di kategori BISNIS ini. Jika anda mempunyai kritik dan saran silahkan berikan komentar. Dan jangan lupa baca terus artikel - artikel terbaru lainnya dari blog SURGA INFO ini.

Terima Kasih

Jadilah yang pertama mengomentari !!!

Posting Komentar

  ©Surga Info - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo