Rabu, 03 Agustus 2011

10 Blog Bisnis Terbaik Dunia Versi Technorati Tahun 2011

Apa itu technorati ? Menurut sumber yang terlengkap yaitu informasi yang ada di internet dan menurut sumber yang terpercaya yaitu dari wikipedia yang menjelaskan tentang technorati adalah sebuah mesin pencari yang khusus untuk blog. Sebagai sebuah komunitas yang sangat besar technorati dapat dimanfaatkan untuk menjaring pengunjung agar melihat blog kita dan technorati juga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari blog yang mempunyai tema sama dengan blog kita.

Dengan adanya sumber yang terlengkap, nyata, dan terpercaya ini, saya mempunyai ide untuk mencari 10 blog terbaik berkategori bisnis di technorati. Kenapa saya memilih kategori yang bisnis ? karena di blog Surga Info ini juga ada elemen tentang bisnis online. Jadi artikel ini saya buat hanya untuk memberi informasi kepada pengunjung yang datang yang suka akan suatu bisnis.

Sekarang saya akan mengungkap " 10 blog bisnis terbaik dunia versi technorati di Tahun 2011 " tepatnya tanggal 3 Agustus 2011 jam 01.00 WIB. Sudah penasaran blog mana yang terbaik ? Okey, ini dia blog terbaiknya.
  1. MASHABLE ( www.mashable.com )
  2. TECHCRUNCH ( www.techcrunch.com )
  3. ZEROHEDGE ( www.zerohedge.com )
  4. BUSINESS INSIDER ( www.businessinsider.com )
  5. SEARCHENGINELAND ( www.searchengineland.com )
  6. FELIX SALMON ( http://blogs.reuters.com/felix-salmon/ )
  7. CALCULATED RISK ( www.calculatedriskblog.com )
  8. GIGAOM ( www.gigaom.com )
  9. VENTUREBEAT ( www.venturebeat.com )
  10. CHRISBROGAN ( www.chrisbrogan.com )
Demikian informasi yang saya sajikan di kategori BISNIS ini. Jika anda mempunyai kritik dan saran silahkan berikan komentar. Dan jangan lupa baca terus artikel - artikel terbaru lainnya dari blog SURGA INFO ini. Inilah token verifikasi technorati saya R4YR4Q4VF9B2

Terima Kasih.

Jadilah yang pertama mengomentari !!!

Posting Komentar

  ©Surga Info - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo