Selasa, 02 Agustus 2011

5 Blogger Paling Berpengaruh Bagi Surga Info

Apakah anda punya guru BLOGGING ? Pasti anda punya satu atau beberapa referensi alamat blogger yang sudah terkenal dan yang penting dapat membantu anda dalam hal blogging. Bahkan beberapa referensi itu dapat anda jadikan guru dari mulai pertama membuat blog sampai menghasilkan uang lewat blog.

Itulah yang saya akan bicarakan di artikel ini dan anggap saja ini rasa terima kasih saya bagi mereka yang telah membantu berdirinya blog ini. Dari mulai belajar tutorial blog sampai menghasilkan uang lewat blog. Sebenarnya lebih dari 5 jumlah blogger yang berpengaruh untuk blog ini. Akan tetapi saya mengambil nama yang paling berpengaruh saja.

Okey, sebelumnya saya ucapkan Terima Kasih sebanyak - banyaknya kepada mereka yang banyak membimbing saya meskipun tidak langsung bertatap muka. Sudah penasaran siapa mereka ? Inilah mereka yang telah berjasa atau berpengaruh bagi blog ini :

1. DOANCO ( doanco.blogspot.com ). Beliaulah yang pertama saya anggap paling berpengaruh bagi saya bukan lagi untuk blog ini. Beliau adalah guru saya pada waktu sekolah di SMK 1 BLORA. Beliaulah yang pertama mengenalkan tentang apa itu blogger. Dan semenjak itulah saya banyak sharing dengan beliau tentang masalah blogging.

2. KANG ROHMAN ( kolom-tutorial.blogspot.com ). Beliau adalah guru yang paling berjasa bagi saya tentang menyempurnakan semua blog yang pernah saya buat sejak tahun 2009. Beliaulah salah satu MASTER BLOG INDONESIA saat ini. Tetapi saya punya satu kritik untuk beliau " kenapa tidak di buat daftar isi saja agar semua artikelnya dapat terlihat oleh pengunjung kang ? Bingung milihnya kang ".

3. BLOGODOLAR ( www.blogodolar.com ). Baru - baru saja saya menemukan blog ini. Tetapi meskipun baru saja saya sangat tertarik kepada artikel - artikelnya. Saya belajar Tips Menulis di blog pada BLOGODOLAR ini. Jadi saya berterima kasih kepada beliau karena baru saja sebentar PDKT rasanya sudah CINTA. wkwkwkwk ....

4. O-OM ( www.o-om.com ). Seperti halnya KANG ROHMAN, saya belajar di blog ini sudah lumayan lama karena tips dan triknya yang bagus dan tutorial blognya yang saya padukan dengan tutorial milik KANG ROHMAN. Apalagi sekarang blog ini meluncurkan situs Download Template Blogger yang alamatnya di ( www.zoomtemplate.com ). Maka dari itu saya ucapkan banyak terima kasih kepada beliau yang telah memberi saya ilmu dan templatenya.

5. BLOGGUEBO ( www.blogguebo.com ). Saya belajar tentang mencari uang lewat blog dari blog ini. Meskipun belum saya realisasikan di blog Surga Info ini tetapi yang penting saya sudah punya referensi yang akan saya jadikan guru untuk belajar mencari uang lewat blog. Inilah blog yang tepat jika ingin punya penghasilan tambahan di Internet.

Demikian informasi yang saya sajikan di kategori BLOGGING ini. Jika anda mempunyai kritik dan saran silahkan berikan komentar. Dan jangan lupa baca terus artikel - artikel terbaru lainnya dari blog SURGA INFO ini.

Terima Kasih.

Jadilah yang pertama mengomentari !!!

Posting Komentar

  ©Surga Info - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo