Selasa, 02 Agustus 2011

5 Situs Berita Online Terpopuler di Indonesia

Apakah anda suka dengan berita ? Saya yakin 100% anda semua suka berita, dari mulai anak - anak sampai orang dewasa. Apalagi yang berjenis kelamin perempuan pasti sangat suka sekali dengan berita. Kenapa ? karena perempuan suka sekali sama yang namanya nge - GOSIP. Gosip itu kan juga termasuk golongan berita juga.

Berita sekarang menjadi makanan pokok yang di konsumsi setiap hari bagi manusia. Karena berita adalah suatu informasi yang bisa menambah wawasan bagi seseorang. Dengan berkembangnya jaman, suatu berita bisa kita dapatkan dengan mudah. Salah satu caranya adalah melalui jaringan INTERNET.

Inilah yang menjadi topik pada artikel " 5 Situs Berita Online Terpopuler di Indonesia ". Apa itu berita online ? Berita online adalah suatu informasi berita yang bisa kita dapatkan secara online yang memakai jaringan internet. Dan dimana saya bisa mendapatkan berita online tersebut ? Okey, di artikel inilah saya akan memberi informasi kepada anda tentang alamat situs berita yang saat ini populer di Indonesia menurut page rank Google dengan keyword situs berita.
  1. OkeZone yang mempunyai alamat di www.okezone.com
  2. Kompas yang mempunyai alamat di www.kompas.com
  3. Tempo yang mempunyai alamat di www.tempo.co
  4. Liputan 6 yang mempunyai alamat di www.liputan6.com
  5. Detik yang mempunyai alamat di www.detik.com 
Demikian informasi yang saya sajikan di kategori INTERNET ini. Jika anda mempunyai kritik dan saran silahkan berikan komentar. Dan jangan lupa baca terus artikel - artikel terbaru lainnya dari blog SURGA INFO ini.

Terima Kasih.

Jadilah yang pertama mengomentari !!!

Posting Komentar

  ©Surga Info - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo