Rabu, 03 Agustus 2011

3 Berita Panas Selebriti Yang Banyak Diperbincangkan

Selamat menjelang sahur saya ucapkan untuk pembaca setia blog Surga Info. Kali ini saya ingin mengungkap siapa selebriti yang sedang panas - panasnya diperbincangkan. Menurut sumber yang terpercaya yaitu OKEZONE yang menyediakan berbagai macam informasi berita yang nyata. Dan saya mempunyai ide untuk membuat suatu artikel yang bersumber di OKEZONE. Itulah gunanya mencari informasi dari internet selain menambah wawasan kita dan dapat menciptan suatu ide untuk kita.

Okey, berita panas yang sedang banyak diperbincangkan itu berasal dari 3 selebriti Indonesia. Siapakah mereka ? Mereka adalah Titi DJ, Julia Peres, dan Andika Kangen Band. Memang para wartawan tidak pernah capek untuk bekerja ya. Setiap menit bahkan detik pun membuat suatu informasi yang seru untuk diperbincangkan. Nah kembali lagi ke topik yang sesuai judul artikel ini yaitu " 3 Berita Panas Selebriti Yang Banyak Diperbincangkan " berita panas itu dapat anda lihat di bawah ini :
  1. Kasus perceraian Titi DJ dan Ovi ( klik disini jika anda tertarik ).
  2. Julia Peres dituntut 6 bulan penjara ( klik disini jika anda tertarik ).
  3. Tuntutan Andika Kangen Band ( klik disini jika anda tertarik ).
Demikian informasi yang saya sajikan di kategori BERITA PANAS ini. Jika anda mempunyai kritik dan saran silahkan berikan komentar. Dan jangan lupa baca terus artikel - artikel terbaru lainnya dari blog SURGA INFO ini.

Terima Kasih.

Jadilah yang pertama mengomentari !!!

Posting Komentar

  ©Surga Info - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo