Rabu, 03 Agustus 2011

5 Tips Mudik Lebaran Menggunakan Bis Ala Surga Info

Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Dan inilah waktu dimana para pemudik ( mudiker) sedang bingung - bingungnya mempersiapkan diri untuk mudik lebaran. Saya mempunyai saran untuk mudik menggunakan angkutan umum saja. Selain tidak capek juga bisa santai menggunakan angkutan umum. Tips yang saya gunakan ini menjurus ke angkutan umum bis.

Tips ini meskipun sepele kelihatannya tetapi banyak orang yang melupakannya. Maka dari itu blog Surga Info ini yang menyediakan informasi dan salah satunya tentang berbagai macam tips yang bisa digunakan oleh banyak orang akan membantu anda untuk mudik lebaran. Kembali ke topik lagi tentang " 5 Tips Mudik Lebaran Menggunakan Bis Ala Surga Info". Sudah penasaran dengan apa saja 5 tips tersebut ? Okey, inilah tips mudik lebaran menggunakan bis :

1. Anda harus menentukan kapan berangkat mudik ke daerah anda jauh - jauh hari. Lalu segera pesan tiketnya agar bisa mencari tempat duduk sebelum habis terjual atau tidak nyaman mendapatkan tempat duduk.

2. Persiapkan barang yang anda bawa jauh hari sebelumnya dan bungkus dengan kardus yang rapi dan tertutup dan jangan lupa beri nama anda. Karena agar tidak tertukar oleh orang lain dan tidak rusak barang yang anda bawa.

3. Jangan membawa perhiasan atau barang berharga yang terlihat oleh umum. Masukan kedalam tas menjadi satu dan selalu jaga barang bawaan tersebut.

4. Carilah informasi tentang bis yang akan anda tumpangi. Misalkan apakah bis itu punya mesin yang baru agar tidak mogok dan apakah supir bis itu ugal - ugalan kalau menyetir, jika ya saya sarankan ganti bis saja sebelum memesan tiket.

5. Kabari keluarga jika ingin berangkat agar keluarga tahu jika anda berangkat dan jika terjadi hal yang tidak di inginkan keluarga anda bisa membantu.

Demikian informasi yang saya sajikan di kategori TIPS & TRIK ini. Jika anda mempunyai kritik dan saran silahkan berikan komentar. Dan jangan lupa baca terus artikel - artikel terbaru lainnya dari blog SURGA INFO ini.

Terima Kasih.

Jadilah yang pertama mengomentari !!!

Posting Komentar

  ©Surga Info - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo